May 25, 2012

Musik di Indonesia

Halo!!
hari terakhir! akhirnya yaahh..

tapi artinya bentar lagi uda UAS :( belum siap hikhik
iyalah gimana mau mempersiapkan diri biasanya sebelom UAS uda santai karena pelajaran uda selesai ini malah ngejar nilai nilai.
sepertinya karena kebanyakan libur gara gara ujian kelas 9.-__-

 hueh, oke langsung saja.

jadi di post kali ini saya akan membahas tentang Musik Indonesia, kalo kemaren kemaren membagi pengetahuan, kali ini gw mau berpendapat :P
btw ini post singkat aja kayaknya soalnya uda gak niat gimana gitu HAAHAHAH *JujurBolehDunddd*



kalo menurut gw Musik Indonesia tuh....
ga peduli lagunya bagus ato gak, yang penting orangnya yang nyanyi. ya emang gak semua sih tapi rata rata begitu *menurutgue*

  aduh ga boong deh, sebelomnya minta maap ya kalo post gw kali ini bener bener gaje soalnya otak gw lagi korslet nih..


oke lanjut, jadi yang di nomersatukan itu berapa banyak fans nya, baru kualitas lagunya.
toh kalo ud punya fans, mo lagu jelek ato bagus kayaknya masih bakal dinilai bagus bagus aja hauheuaehue

iya gak seeh? ato cuma pemikiran gw doang?

tapi seperti yang gue bilang di atas, ga semua nya begitu kok heihaheuhae.
ada juga lagu lagu yang memang bagus dari awalnya wkekekekek *ApaanSihGue*


teruuus, kalo tadi komentar gw tentang lagu lagunya, gw juga mau komentarin tentang pendapat orang Indonesia ke lagu lagunya juga nih :P

rempong, komentar orang kok dikomentarin?

yaaa, pengen ajah gituh hehehehe *apaansih*


kali ini penelitian gw terjadi di YouTube, mengingat.................
huah terhenti beberapa menit gara gara bokap mau pinjem laptop nyah-,-

tadinya idenya uda ngalir eh buyar lagi *halahAlesanAja*

apaan banget deh sumpah post gw uda beneran ancur yang ini. giliran post pertama kedua niat banget eh malah tenggelam, giliran post terakhir malah gakjelas!!!! >:O

curcol di tengah tengah post, selesai..

oke lanjut,
Kali ini penelitian gw terjadi di YouTube, mengingat gw emang sering banget buka yutup hehehhe

jadi tiap kali gw liat pidio, pasti gw juga baca komentarnya, terutama kalo itu MV lagu Indonesia..

dan dari hasil yang gw baca, kebanyakan pasti pada komen yang istilahnya, nyari ribut!
kalo gak mengandung SARA, pasti ngata ngatain penyanyi / gak lagu-lagunya..

jujur menurut gw komennya tuh gak penting banget.
inget dong semboyan negara kita, Bhineka Tunggal Ika! Berbeda beda tapi tetap satu! jadi ngapain sih ngurusin soal ras agama dll?

terus, kalo ngata2in penyanyi / lagu juga menurut gw ga penting, bilang tuh orang plagiat lah. toh kita aja blom tentu bisa better drpd mereka.

semua orang kan punya plus minus nya, mereka bisa nyanyi walaupun emang ada kekurangannya.
orang orang yang komen juga gw yakin pasti punya bakat masing masing dan pasti punya kekurangan nya sndiri sendiri..

jadi, gak usahlah ngejelek jelekin orang lain. hauehauheu

btwbtwbtw, ini post NO OFFENSE ya! jadi jangan ada yang merasa tersinggung :) gw sendiri kadang juga suka kesel sama plagiat plagiat gitu tapi akhirnya gw mkir lagi huahuahua

----------------------------------------------

oke dengan ini 7 post gw resmi ditutup!!!!!!!!!!!!!

doain gw yaa buat UAS saya haeuhaeueahu

duh gila ngmgin UAS jadi takut sendiri *lebay*


eh aduh hari ini juga hari terakhir belajar efektif sama 8B :'((
jadi sedih gimana gitu ya.
pertama kali tau 8b, rasanya kesel, ga ada temen ada sih tapi ga nyampe 5 kalii yang gw deket tapi akhirnya sampe jadi deket sama yang lain, musuhan, dket lagi, ngata2in dari belakang, jujur2an, dll..

ga kerasa banget tau tau uda hari terakhir aja hikz hikzzzzz.......

makasih ya teman teman 8B, buat semuanya.

makasih ya uda mau mempercayai gw sebagai ketua kelas kalian gw tau kok terkadang gw galak heuheuehu ga usah jd ketua kelas aja uda galak gimana jd ketua kelas ya :'|

makasih ya teman teman uda mau nemenin gw kalo lagi istirahat
uda mau sekelompok sama gw kalo ada tugas kelompok

makasih ya uda buat gw ketawa sampe kebelet kalo di kelas

terutama buat Tania, Lia, Merry, Lia, Joan, Shanaz, Jocelyn, Caroline MAKASIH YAAA!!!
HIDUP WANITA PERKASA!! *eh

beneran deh ga kerasa banget tahun ajaran ini, ga nyadar tau tau uda mau ulum..
perasaan baru 5 bulan lalu pembagian kelas di kasih tauuu..

tau tau skrg uda mau pembagian kelas lagi huehueeeeeeeeeeee.....


tapi, balik lagi, sekarang yang utama adalah UAS!!!
Doa, Belajar, Niat, Serius, Optimis!!

semogaaaaaa UAS kita semua bisa berjalan dengan lancar & mendapat hasil yang memuaskan

dan pastinya 100% NAIK KELAS :DDD

GOOD LUCK & GOD BLESS US :D

6 comments:

  1. well, kalo lagu itu enak di kuping saya ya pasti akan saya putar saja.. terserah orang mau bilang apa..
    toh yang merasakan adalah saya.. :)

    ReplyDelete
  2. Si wkwkwkwk gue baru baca. Tadinya gue mau nyari lagu" indo yg enak terus gue ke blog lu. Eh taunya isinya ginian huehuehue gue jadi terharu kalo lu berterimakasih ke gue B') wkwkwkwk *gueberasangebukahatiorang padahal post ini uda lama wkwkwkw makasih ya si

    ReplyDelete
  3. *barubaca* yaaah, nama gue gakdisebut nih? sebagai orang yang sering ikut ikutan kalo "Wanita Perkasa" sedang berkumpul di beskemp?

    ReplyDelete
  4. yang penting bikin pikiran tenang ,,
    itu yang ane dengerin

    ReplyDelete
  5. aduh si yang masalah plagiat2 itu gw betul2 kesindir ehe ehe. makasih juga ya si karena ud mau jadi ketui kelas 8B. makasih juga ya karena ud nyebut nama gw di post lu hehehehe pokoknya MAKASEEEE!!! hidup wanita perkasa

    ReplyDelete
  6. gue doain buat UAS-nya
    udah apa belom yak??

    ReplyDelete