May 20, 2012

Film Film Indonesia

Hai!
Hari kedua...
di Post ini, gw mau ngasi tau tentang film film Indonesia dan gw juga mau ngasih rekomendasi film Indonesia yang (menurut gue) bagus :3

oke langsung ajaa..

kalo kemaren gw kasi tau makanan yang terkenal di dunia, kali ini gw mau ngasi tau
5 film Indonesia yang mendunia beserta trailer film tsb...
jengjenggg

1. The Raid
2. Pintu Terlarang

3. Daun di Atas Bantal


4. Laskar Pelangi


5. Pasir Berbisik

karena ga ketemu trailer nya, jdi kl mo ntn lgsg aja yah ini part 1 nya HEHEHE

jujur yang gw tau dari 5 itu cuma 2 (The Raid & Laskar Pelangi) HHEEHEH..

daaan, ini dia rekomendasi gw ttg film film Indonesia yg bagus

ga ada urutannya! smuanya bagus (menurut gw) hakhakhahak



 Love in Perth
walaupun agak aneh filmnya (ada yang agak gak masuk akal) tapi jalan ceritanya lumayan :3






Milli dan Nathan , Pupus

ceritanya ga beda jauh tapi tetep aja dua duanya bagus hihihi :3



Ada Apa Dengan Cinta

siapa sih yang gak tau aadc? nyokap gw aja tau :3
apalagi puisi "Tentang Seseorang" yang bkin terngiang ngiang :3 (sbenernya cuma gw kayaknya yang terngiang ngiang)







Eiffel I'm In Love

unyu unyu gimana gitu ceritanya :3
tapi sayangnya film lanjutannya, Lost In Love (kalo menurut gw) kurang baguss huehueheu







jadul gimana gitu ya rekomendasi gw akwkawkw tapi gpp lah, ceritanya seru kok :3

oke cukup dulu utk post hari ini ehehehhe terimakasih telah membaca..

btw, sesama pecinta film boleh dong rekomendasinya film apa aja yang bagus :3

1 comment:

  1. ada apa dengan cinta sih bagus si. apalagi yang "pecahkan saja gelasnya atau piringnya atau apalah itu biar ramai"

    ReplyDelete