May 22, 2012

Behel di Kalangan Anak Gaul Indonesia

Hai!
Hari keempat tugas TIK!
benar benar sudah bosan............
tapi tetap semangat pastinya :3

oke post hari ini gw mau membahas ttg anak anak gaul di Indonesia

sebenernya sih gw lebih pengen ngebahas ttg behel (ide post gw dari dlu yang belum tercapai)
huehueheuuhe
biar cepet gw ga usah basa basi deh hehehehe


kalo denger kata "gaul", apa sih yang ada di pikiran kalian?
kalo gw sendiri sih, langsung berpikiran ttg behel.

kenapa behel? soalnya sekarang behel menjadi salah satu ciri (ato syarat?) anak gaul.
lucu gimana gitu

agak gak masuk akal gitu ya, tapi memang begitulah kenyataannya uehuehue..

oke, jadiii di post ini gw pengen menumpahkan isi hati gw *pret* tentang kebingungan gw sama org org yang mau gaul dgn pake behel.

 jujur gw sendiri sebenernya pake behel, tapi gw pake behel karena gigi gw berantakan kok bukan karena pengen ikutan gaul, lagipula gw pakenya sebelom ada pernyataan kalo behel itu syarat anak gaul wekkeekek:p

 kenapa bingung? soalnya sebagai pemakai behel, gw ngerasain sakitnya dll. tapi kok ada aja orang yang mau pake kawat gigi biar gaul? bingung-ngung-ngung-ngung


nih gw bakalan kasih tau apa aja yang bakal kalian rasain kalo kalian pake behel:

1. Kesakitan!

pengalaman pribadi, 2 minggu sebelom pake behel gw ga bisa makan apa apa selain bubur dan cream soup :| soalnya dipakein ring di gigi paling belakang jadi sakit bangeeet kalo ngegigit.

tiap bulan, 2kali kudu ke dokter gigi buat ganti karetnya (terkadang akan merasa sakit terkadang tidak)

2. Dompet menipis

emang sih yang bayar bukan gw tapi nyokap gw..
tapi tetep aja. bayangin waktu pertama pasang uda kudu bayar kurang lebih 9 juta.
belom lagi perawatannya, ganti karetnya, ganti karet sebulan bisa 300 ribuan owalaaah

3. Senyumnya jadi tak seindah dulu
kalo misalnya kayak gw (yang tadinya ancur giginya) sih gpp, giginya jd makin bagus walaupun nanti nya ada yang nonjol depan gigi kalo mingkem.
tapi klo uda bagus giginya trs pake kawat gigi, ngapaiiin?

4. Ketusuk tusuk sama kawatnya!
terkadang saat ganti kawatnya, suka kepanjangan, jadi kemungkinan besar akan menusuk bagian dalam mulut dan jadi luka deh :s

5. Makanan suka nyangkut ke sela sela kawat
 ini dia yang paling saya benci-___- kemungkinannya 70% terjadi setelah makan (tergantung makanannya juga sih)


Jadi, masih mau pake behel lagi buat menyandang status "Gaul"?

gw sendiri aja kalo bisa lepas sekarang, sekarang juga gw lepas nih behel -____-


btw, post ini no offense ya :P

5 comments:

  1. bakar saja mereka yang pake behel cuma buat gaul!! gue termasuk korban tuduhan anak gaul nih, pake behel karena pengen beresin gigi numpuk tapi malah dijulukin si gaul ._.

    ReplyDelete
  2. wahahaha ternyata gitu ya rasanya behelan
    tak kirain gak harus ganti karet loh :D
    bagus nih postnya informatif :p

    btw aku setuju sama yang "senyumnya jadi nggak seindah dulu" :D

    ReplyDelete
  3. Rifky: Hahahah untung aku pake behel tapi gak digituin :P yang sabar aja ya :D

    Oca: heheheh makasih :3

    ReplyDelete
  4. si gigi gw tonggos tapi gw gak pake behel tuh. dan post lu ini semakin menambah ketakutan gw buat pasang behel. makasih si

    ReplyDelete
  5. Mentaripoker meluncurkan kembali promo 100% deposit! Ayo buruan ikuti kembali promo 100% ini.
    Berikut syarat dan ketentuan nya:
    1. TIDAK BISA DI WITHDRAW KAN SEBELUM MENCAPAI TO (TURNOVER).
    2. TO Harus mencapai 10x lipat dari nilai DEPOSIT
    3. Jika melakukan Transfer Chip langsung ID akan di Banned
    4. Jika anda mendapatkan JACKPOT maka tidak akan di hitung ke dalam nilai TURNOVER anda.
    5. Tidak termasuk dengan promo-promo lainnya.
    6. Maximal deposit adalah 1Jt dan untuk Min deposit nya adalah 100rb.
    7. Promo berlaku sampai tanggal 13 MEI 2015.
    8. Cara claim bisa langsung anda menghubungi Team LiveChat kami.
    PROMO DAPAT BERAKHIR SEWAKTU WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN
    http://mentaripkr.blogspot.com/2015/05/5-posisi-seks-ini-bikin-pria-susah.html
    https://www.youtube.com/channel/UCRQScYvYU5eQaAsokSAnnJA
    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    ReplyDelete