March 15, 2012

Kucing Photosession

hai! apa kabar?
gak kerasa ya uda Maret,
kayaknya kemaren baru Januari,
baru taun baruan,
baru............
oke lupakan.

muuph yuah teman temin uda lama gak nge post.
bahkan mungkin kalo tgl 6 kemaren si C315 gak ultah, gw juga gak bakalan apdet blog sampe skrg huahahaha.

sebenernya sih bahan buat nge post banyak,
tapi untuk mengembangkannya itu loh agak bingung *halah

oiya, untuk yang blogwalking sorry ya belom di blogwalking back, lagi males bgt kaka._.v
 mungkin besok atau nanti ya bakal gw blogwalking back hueuheuhe

yayaa, gw merasa kok gw blogger yang gagal dengan blog yang lebih gagal lagi-_-

oke cukup basa basinya,

sebenernya awalnya gw sama sekali enggak tertarik untuk moto moto kucing, padahal Anchi sering merekomendasi kucingnya untuk menjadi objek foto huahauhau.
sampe akhirnya, saya melihat foto foto kucing Anchi yang ada di Instagram, ternyata, unyu juga eeaaa qaqa.

akhirnya gw dan Anchi membuat kesepakatan untuk melakukan photosession ini di hari Rabu, 14 Maret 2012.

dann, ini dia ceritanyahh~


Jam.... ah entah gw lupa jam berapa, yang pasti pagi..
gw ke rumah Anchi, jepretjepretjepret daaaan
ini dia hasilnyaaaa



unyunya ga nahan




diatas ada apa yah?



yang ini, tangannya cacat :(




ibu kucing lagi makan :3



 (gak semuanya gw masukin, takut kebanyakan huaahua)

setelah foto foto, gw dan Anchi ke mall untuk menjalankan suatu misi, abis itu sampe jam stgah 4an kami pulang ke rumah sayaaa.

dan kembali berfoto foto lagi, tapi kali ini objek foto nya berganti.
menjadiii, hamster gueee nyahahahah

nih, hasilnya huehuehu



ini bayi hamster nya, waktu gw foto, umurnya belom sampe 1 hari, kira kira baru 20 jam-an lah

Anchi ikut memfoto :3

hamster kesayangan guee! satu satunya yang matanya merah dan bulu nya agak putih hihihi

gw tau kok kalo hasilnya ga bagus bagus amat hohoho tapi makasih ya kalian udah mau baca post gw :'3
dan saya tau kok kalo post ini bener bener ga guna HAHAHHA.

oke karena saya harus blogwalking, saya sudahi dlu post ini..

ngomong ngomong, bagi yang mau liat blog nya Anchi, orang yang disebut berkali kali di post ini, silakan klik :
http://anchilia.blogspot.com/

kebetulan, 2 post terakhhir nya dia juga sedang bertemakan kucing, hueheuheu.

oke sudah saatnya berpisah, dadaaaaaaa~



apdet (may 2012): skarang kucingnya sudah meninggal semua :( tinggal ibunya heuheu

16 comments:

  1. aahhh itu kucing imut2 jadi pengen gigit *eh
    nice pict, kucing milik pribadi ya?

    ReplyDelete
  2. bukan, kucing punya temen hehehe. makasih :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. baca ceritanya juga dong :P hehehe yang bawah emang hamster tapi yang di atas atas itu kucing..

    ReplyDelete
  5. kok komen ku dihapus?? hikz hikz..

    ReplyDelete
  6. hah iya? sorry sorry kayaknya salah pencet hauhaua-__- maaf ya

    ReplyDelete
  7. hihihi... lucu2 banget kucingnya... ^_^
    tapi kukunya tajam2 ya

    ReplyDelete
  8. hehehe makasih :D namanya juga kucing :P

    ReplyDelete
  9. Waa hati2 anak hamsternya dimakan ibunya, sebaiknya dipisah'in aja

    ReplyDelete
  10. hehehe iya nih belom sempet beli kandangnya lagi biar bisa dipisahin *soksibuk*

    ReplyDelete
  11. itu foto kucing yg kedua unyu banget deh.. mauuu.. >.<

    ReplyDelete
  12. hhehehe iya emang yang itu unyu banget :3

    ReplyDelete