February 6, 2012

Happy Birthday C315!

halo!
hari ini ada yang ulang tahun looooh.
lalalal oke ga usah basa basi.
udah liat judul kan? pasti langsung bisa menyimpulkan dongg kalo ada yang ulan tahun.
yap, yang ulang tahun itu adalaah C315!!! *KokGueJadiBerasaDoraYa..*

gue yakin banyak yang bertanya tanya, siapakah itu c315.
mungkin ada yang mkir c315 itu ceis._.
enggak, gue enggak alay! *ngambek*

oke jadi c315 itu adalaaah

Gitar gue!!! HAHAHHA *KemudianHening



Yap, hari ini, tanggal 6 Febuari 2012, gitar gue, C315, ULANG TAHUN YANG PERTAMA!!!!

yaya, gw tau kok gw freak, benda mati saja di ingat hari ulang tahunnya *merenung*

tapi ini belom terlalu freak kok!!!
ini kan hanya sebuah bentuk apresiasi akan rasa sayang gue dengan gitar gue :')

HUAHAHAHA.

saya ingin menceritakan sedikit ttg terbelinya gitar gue,
yah gw tau kok C315 itu gitar pemula, karena emang pas gue beli dia, gue bener bener buta sama gitar, jadi emang gw pemula.

gw lupa nama tempat membelinya. yang pasti, tempat itu ada tempat les Yamaha nya juga.
gw beli c315 bareng sepupu gw, dia juga beli c315. dan dia (juga) masih buta sama gitar waktu itu.

tapi sekarang sepupu gw uda jago! gak kayak gue u,u

sayang banget string asli yang di beli dari pertama nya uda tinggal 5 karena string 4 nya uda putus.
ngenesnya lagi, itu diputusin sama temen kko gw yang waktu itu pernah minjem gitar gue hikzzsrot, untung dia telah menggantinya dengan string yang baru, walopun string nya agak abal-__- *SayaJujur*

hmm gw bingung mo ngomong apa lagi.___.

Intinya,

HAPPY
BIRTHDAY
C315!!!
makasih ya udah nemenin gw di saat
gw galau
gw bosan
gw tidur 
*PernahKetiduranAbisMainGitar*

LOVE YOUUUU
walaupun kamu cuma benda mati, walaupun aku juga tau kamu gak bakal bisa baca post ini,
tapi aku cuma mau kamu tau kalo, 
aku sayang sama kamu, C315 :'D /plak 


No comments:

Post a Comment