January 18, 2012

My First and Second Award

hai semua..
gue dapet award looh *bangga*
sebenernya sih udah dari tanggal 8 Jan dapetnya,
tapi karena gw lagi males ngetik dan gue lagi di hadepin banyak masalah yang bkin gue sungguh sedih dan downnnnn, jadi gue baru nge post sekarang..
yahh, sebenernya sih ga banyak masalahnya, cuma masalahnya itu loh!! !@#$%^&*:'(

Tuhan,,, rasanya gue pengen ma........
oke oke bukan saatnya curhat, Staysya.

lalala daripada pikiran gue makin ngelantur, mendingan langsung aja....
sebelomnya, gue terharu banget loh, blog yang isinya curcol-an ga penting gue, dapet award :')


oke jadi award yang pertama ini, berasal dari Rere , thank you ya! sorry baru ngerjain hari ini huaeuehueh.

daan, ini dia penampakan awardnya...

*brb ngelap air mata bahagia*

di award ini, gw musti ngasih tau 7 random facts tentang gue dan ngirim award ini ke 15 orang..

langsung aja,

7 random facts about me:
1. Cinta kelinci
2. Pernah di gigit kelinci
3. Cinta Doraemon
4. Tiap ulang tahun pasti barang berbau doraemon gue bertambah
5. Ga pernah berhasil bikin cerpen kalo bukan ttg lope-lope-an-__-
6. Novel gue hampir semuanya temanya cinta.____.
7. Cinta hijau, serta makanan yang warna hijau, green tea, mint :9 tp tidak untuk sayur._.v

harusnya gw ngirim award ini ke 15, tapi karena 15 itu terlalu banyak, jadi 1 aja yah :3
ini award untuk kamuuu Anchi :3

award yang kedua berasal dari Anchi *BerasaTukerTukeranAward*

jengjengg. ini dia awardnya..
ternyata, favicon senyum gue berguna :')

beda dari award yang tadi, award yang ini mengharuskan gue untuk menjawab 5 pertanyaan dan mengirim award ini ke pada 5 orang..

oke langsung aja ke pertanyaannya..


1. Siapa guru favorite mu?
Hidup gue sendiri!
dia uda ngajarin gue banyak hal dari pengalaman pengalaman gue :')
*yaya, gue tau kok kata kata gw susah d mengerti*

2. Apa makanan yang kamu sukai? Apa makanan yang tidak kamu sukai?
Yang gue suka: kue putu :9, martabak?...
Yang gak gue suka: sate kelinci! gue ga pernah nyoba tapi ngebayangin nya aja uda serem, kelinci di bunuh & d potong potong trs d jadiin sate........


3. Ceritakan pengalamanmu yang paling berkesan!
hmmm.__. banyak banget dan gw ga tau mesti milih yang mana buat di ceritain di post ini *KaburSecepatMungkin*

4. Siapa cinta pertamamu?
orang yang udah ngelahirin gue :'))


5. Who is your friends?
kalo bisa sih, semua orang :D

karena gw lagi super males, jadi 1 aja yah ga usah sampe 5 heheheh.
yang mendapatkan award ini adalaaah Taniaaa wohooo *hebohSendiri*


gue mau curcol sedikit tentang pembuatan post ini,
sebenernya post ini uda gw ketik dari tgl 15, tapi pas sorenya gw tinggal pergi ke luar dlu.
pas pulang, laptop gw tau tau uda ada di kamar koko gw lagi di pinjem._. dengan keadaan page edit posts masih terbuka dan belom di save *EntahKenapaSaveOtomatisnyaGakBerjalan*
akhirnya sampe jam 11 malem, gw ke kamar dia, pas gue liat...... mozilla nya uda di close! !@#$%^&*

tadinya gw mau ngetik ulang post nya pas hari senin kemaren, tapi karena gw banyak tugas dan ulangan, akhirnya baru gw ketik ulang sekarang deh hhh-.-

oke sekian curcolan ga jelas gue dan sekian juga post dari gue.

Bye!~

2 comments: