January 1, 2012

Good bye 2011

jengjeng!
udaa tahun 2012! kyaaaakyaaa ga kerasa yaaa.
Photobucket


akhirnya lepas juga sama tahun 2011 yang penuh kenangan *halah-_-

post kali ini singkat saja okee.
saya hanya ingin mengucapkan
terima kasih sebesar besar nya buat Tuhan yang udah ngabulin salah satu 2011wish gw yang paling saya inginkan agar terkabul..
THANK YOU GOD!

gw ga nyangka, 2x dikabulinnya!!! uwoooooo.
buat yang mau tau apa itu wish nya, gw kasih kode aja yaa
kodenyaaaaa. jengjengjeng
4per5
*SokMisterius*
 kalo mau iseng iseng nebak, komen aja ya! muehauehauehau
*yakin pasti ga ada yg komen:')*


uda sih kayaknya, gw ga tau lagi mau ngomong apaan, aku speechless :') *eh
oiya, kalo utk wish gw di tahun 2012, kayaknya masih sama kyk yg di atas *ga ada puas-puasnya* daaan....
yah pokoknya yang terbaik ajalah :')

curcol dkit, malem tahun baru ini kayaknya malem tahun baru terngenes -______-


oke oke gw uda mulai ga jelas, lebih tepatnya uda mulai ga nyambung. jadi sebaiknya saya selesaikan saja post kali ini.
oiya satu lagi,

Happy New Year 2012!!

10 comments:

  1. sisi gw tau maksud "4" ituuu wkwkwkkwkkkk gw tau dan sudah pastiii awkakakakakakkk biasanya si sisi bilang ini privacy jadi ntar aja gw tebak pas uda masuk skola wkwkwk

    ReplyDelete
  2. gue tauu! *nebak ngasal* yang pertama cowoluu.. yang kedua akuu:) aku kan juga absen 4 :P

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete