December 10, 2011

Tagged, again

oke jadi kmren gw dapet tag dari Shania untuk yang kedua kalinya hwuahuahua.
karena gw bkin post nya buru-buru,

jadi langsung aja yaah
11 things about my self:
  1.  Owler :3
  2.  Egois
  3.  Kalo lagi marah, jadi diem sangat
  4.  Sering memasang tampang cengo tanpa disadari-.-
  5.  Norak
  6.  Ultah gw sama kayak Adam Young!! *kan gw uda bilang gw norak*
  7.  Bawel
  8.  Optimis! tapikadang
  9.  Autis
  10.  Suka ribet sendiri
  11.  Suka sama binatang kelinciii :3
11 Questions from the tagger:

1. Apa alasan nge-blog?
-Waktu SD diajakin temen abis itu jadi ketagihan........

2. Siapa blogger idolamu?
-Benakribo

3. Mulai nge-blog dari kapan?
-antara akhir 2009 sama awal 2010

4. Mata pelajaran di sekolah yang paling disukai?
-hmmm? mungkin fisika?._.


5. Makanan favoritemu?
-martabak kali? hihihi


6. Apa hobby-mu?
-denger lagu.


7. Tempat yang lagi pengen dikunjungi?
-rumah Nobita tempat Doraemon tinggal.


8. Siapa idolamu?
-Doraemon.


9. Lebih demen fb/twitter/blog?
-tergantung tujuan nya.
fb buat chat, twitter buat nge stalk B), blog buat curhat.


10.Bakat yang dibanggakan dari dirimu?
-bakat bisa nyembunyiin sesuatu sendiri dlm hati B) *ea


11. Apa sifat terburukmu?
-hmm, mungkin egois.

buat pertanyaan dari gue dan orang yg gw tag gausah ya saya malas nge tag nya hauhauahu. 
Thank you ya Shania tag nya, hehehe.



    2 comments:

    1. tempat yang paling pengen dikunjungi sama kayak saya.
      pengen mengunjungi rumah Nobita, terutama kamarnya hahaha

      salam kenal

      ReplyDelete
    2. hahaha iya.. tapi itu sepertinya mustahil :P
      salam kenal juga hehehe

      ReplyDelete