December 16, 2011

Posting Gokil Indonesia

tingtong, gue dapet tag lagi!
tapi kali ini tag nya lucu huahuahau.
gw dapet tag nya dari (kak?) Nida :D

oke langsung aja yah ~
judul tag nya emang Posting Gokil Indonesia jadi gw kasi judul post nya itu juga deh ahuahuahau ga kreatif amat yak gw

jengjeng ini tag nyaaa:

Peraturannya:

1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.
2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.
3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka.

Yang gw tag:
Hari pertamanya mulai besok yah hauhaua.
Sekian dulu untuk post ini, bye~

    3 comments:

    1. iya dong.. blogger Indonesia kan kreatif kreatif :P gyahahah *MujiDiriSendiri*

      ReplyDelete
    2. @staysya: kalo dikerjain dapet apa nih :p

      ReplyDelete