December 29, 2011

Libur Akhir Semester 1

hai!
pada kesempatan kali ini, gue mau cerita tentang liburan gw di Lembang huahauhau
maklumi aja yah kalo ceritanya agak gak urut ato gimanalah soalnya saya lagi gak niat HEHEHEH

ga seru bgt yah liburan cuma di Lembang, cuma 3 hari 2 malem! suram sekali.

oke, jadi sebenernya, rencana liburan ke Lembang tuh uda ada dari Oktober

"Loh katanya di post yang waktu itu lu gak tau liburan kemana?!"
hehehe itu kan cuma buat basa basi :D *dibuangkejurang
hhhh, berasa sakral bener ya rencana nya uda dari kapan tau tp disananya cuma bentar-_-

jadi, berawal dari nyokap gw yang ngajak ke Lembang di group bbm keluarga besar nyokap gue *gaulkanB)
"Desember mau ke Lembang gak? Mau 2 hari atau 3 hari?"
akhirnya setelah terjadi percakapan gak terlalu panjang, munculah kesepakatan:

26 Desember 2011 ke Lembang 3 hari 2 malem

dannn... inilah laporan hasil perjalanannya *halah
26 Desember 2011
Bangun jam setengah 6, berangkat sekitar jam 7 kurang. Sampe di Lembang jam 1an-_- gara gara macet di Bandung & beli makan siang terlebih dahulu..

Sampe di villa, kita makan siang bareng, abis itu mancing. ikannya kecil-kecil-_-

Setelah mancing, kita mandi, makan malem.
yah memang di hari pertama gak ada yang seru hehheheheh


nama tempat penginapannya hohoho
27 Desember 2011


bangun
mandi
sarapan
foto foto gaje (sebelom pergi, tante gw uda menyiapkan baju samaan buat kita semua untuk berfoto foto gaje ahwuhawuawhu)
abis ituu kita makan siang dan langsung ke Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda hauehuaehu
nah yang pengen gw ceritain disini adalaah pas gue ke TAHURA...

sebenerny tujuan kita cuma mau ke air terjun Curug Omas doangg tapi karena terlalu semangat, kita malah ke Goa Belanda...
di awal tempat parkir mobil, kita uda di sambut air terjun.. tapi kalo mau ke Curug Omas nya, kita harus jalan 200 meter duluu..
jalan nanjak, turunan, naik tangga, turun tangga, akhirnya sampai ke air terjun Curug Omas..

air terjun Curug Omas
abis foto foto di sono, kita naikin jembatan yg ad di atas air terjun, di tengah tengah jembatan, gue sempet ngeliat kebawah dan langsung menambah kecepatan HEHEHE *bukaaib
abis ituu kita jalan bentar sampai akhirnya kita tau kalo jalan ke Goa Belanda itu harus jalan 5km.......
syukurlah kalo kebaca....
 sebenernya sih ada ojek yg khusus buat nganterin kesono, tapi kami tetap semangat B)
jadi tetep jalaaan.
sampe agak jauh, yang jalan tinggal 6 orang dari 14 orang........
tapi gak lama, mereka datang dengan menggunakan ojek........ tapi kami ber6 tetep mau jalan hauehauehaue
sampe akhirnya kami sampaiiiiiiiiiiiiii.


sekilas tentang Goa Belanda, (yang masih gw inget)
Goa Belanda di buat tahun 1918, dibuat sama orang orang Indonesia suruhan Belanda pas jaman Kerja Rodi.
Luasnya 750m2 *kalo ga salah
di dalemnya ada tempat tidur tentara Belanda, penjara, terus ada tempat buat interogasi tahanan gitu, katanya buat nyiksa :/
ada lorong yang belom jadi juga, jadi baru sebagian gituuu. lorong yang belom jadi itu masih asli pake batu cadas.. kalo yang lain sih uda di cat ulang & di renov kata orangnyaa.
ada lobang buat kelelawar, alat diesel, dll.
keren lah pokoknya! ga nyesel jalan jauuh, apalagi buat gue yang emang seneng jalan jalan ke museum :B
abis dari Goa, kita makan jagung bakarrrr.
karena uda kesorean dan kecapean, kita ga mungkin jalan lagi buat balik ke bawah, jadi kita naik ojekk haeuhuaehuae
sampe di bawah, kita langsung pulang, sampe di villa, mandi, makan malem, ngobrol-ngobrol sampe maleem, dan tidur..

28 Desember 2011

jengjeng.
bangun
mandi
sarapan
siapin barang buat pulang
berangkatt~
beli oleh oleh di Tahu Tauhid
makan siang di Parit 9 *enakloh *promosi
beli oleh oleh (lagi) di Prima Rasa
tidur di mobil
bangun buat ke WC di rest area
melihat pemandangan dari dalam mobil
sampai di rumah ~('.'~)

dann akhirnya sampailah kita pada saat yang mengharukan,
kita harus berpisah pada post ini :')
halah apa sih gw -.-
oke cukup sekian post ini....
btw,
Merry Christmas yaa
buat yang ngerayain... hohoho  *telat-_-

2 comments:

  1. wahahaha saya juga lagi liburan :D happy liburan ya :D

    ReplyDelete
  2. hehehe makasih :D happy liburan juga :P

    ReplyDelete