December 15, 2011

Di saat kebosanan menghantui...............

Libur telah tiba, libur telah tiba!
hatiku gembira. hauahuahu

tapi........
sedihnya saya tidak tahu liburan kemana,

akhirnya................. seperti biasa,
bosan-bosan-bosan-bosan-bosan-bosan-bosan-bosan-bosan-bosan

udahlah cukup basa basi nya,
langsung sajah

Sebenernya sih, post ini post gw yang ter-gak-penting dari 8 post ga penting sebelumnya.
halah ngmg apacoba gw.

Ok jadi post ini berisi apa aja yang gw perbuat karena kebosanan beberapa hari terakhir ini hauhau

jengjeng....
berasa anak freak maen beginian sampe 3jam-an
iya iya gw tau kok gw autis. maen slot di pico sampe 3 jam @_@ salahkan kebosanan! dia yang memaksaku!


setelah sekian lama ga di patch.....
iya emang ga jaman banget kayaknya, tapi mau bagaimana lagiii daripada bosen...........

akhirnya, parampaa 2 tamat :') *lebay
huahuahua ritual saat liburan.

gue rajin kan B)
gak terlalu beda sih...... tapi kalo diliat langsung, sbnernya sebelom diberesin itu ga kesusun sama sekalii.
yah seenggaknya, sekarang sudah tersusun :3

serba kelinci :3
gw main petsos lagi hauhauau bayangkan saking bosennya, petsos pun dimainin lagi.

 
anchi berjaya sekali-_-
main solitaire di msn bareng Anchi sampai subuh :3

bahasa gue keren kan B)
HAHAHA lomba ngalay sama Leo!

Gue juga ngebuat cerpen super ga jelas

Persahabatan Gaje

Lala, Lele, dan Lili adalah teman baik, mereka selalu bersama di sekolah. Tapi semuanya berubah ketika Lele menjauhkan diri dan lebih memilih Lolo, anak baru di sekolahnya.
Lili sangat kesal terhadap Lele, tapi akhirnya, Lili sendiri membuat hal yang sama seperti yang Lele lakukan, Lili menjadi lebih dekat dengan Lulu. Sehingga Lala tidak mempunyai teman, akhirnya Lala juga mencari teman baru.

Lala pun menjadi teman baik Lilo. Lala dan Lilo menjadi semakin akrab, bahkan keakraban mereka melebihi keakraban Lala dengan Lele dan Lili.
Sampai suatu hari, Lele dan Lili menemui Lala.
“Lele? Lili?”
“Lala, kami rindu padamu..”
Lala curiga, ternyata setelah ia mencari tahu. Lulu dan Lolo telah meninggalkan mereka.
Lala tidak tahu harus berbuat apa, siapa yang harus dia pilih?
Lilo, atau Lele dan Lili?

Akhirnya, ia memutuskan supaya Lele dan Lili harus berteman juga dengan Lilo sehingga tidak ada yang merasa terluka.
Awalnya Lala merasa Lele dan Lili tidak suka dengan syarat itu.

Tapi, akhirnya mereka bisa berteman dengan baik.

TAMAT. HAHAHAHAH


kan gue uda bilang, cerpennya super ga jelas HUAHAHAHAHA.

kayaknya cukup post ga penting dan gak ada intinya ini.

Terima kasih ya buat kalian kalian semua yang uda membuang buang waktu buat baca post ga penting ini.
Aku terharu loh ya :')

5 comments:

  1. hahahah..gua pun bosan dong...!!! baru ku tahu kamu orang Indonesia ya???huhuhuh..kalau ku bosan ku jalan2 blogwalking. komen2 blog orang lain

    ReplyDelete
  2. SERIUS GUE MASIH GAK NGERTI SAMPE SEKARANG SAMA CERITALU.. otak gue rada rada=.= atau penulisnya yang radaradaa?? tanyakan pada rumput yang bergoyang:)

    ReplyDelete
  3. Nana Leina : hehehe iya aku orang Indonesia. Aku juga kalo bosen blogwalking hehehe.

    Anchi : cerita apa? Lala, Lele, Lili?

    ReplyDelete
  4. ooo awkawkawk iya mungkin emang penulisnya yang rada rada

    ReplyDelete